BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Anggota Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur Gelar Karya Bakti Bersih-Bersih Pasar Bersama Masyarakat Pengambangan

BANJARMASIN | Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan mewujudkan sinergi antara TNI dan masyarakat, Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur mengadakan kegiatan Karya Bakti di Pasar Tradisional Pengambangan, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, (1/09/24). dengan melibatkan personel Koramil yang dipimpin oleh Pelda Heri bersama Warga setempat dan pedagang pasar.

Dalam kegiatan ini para anggota Koramil bersama masyarakat, termasuk para penjual di pasar, bahu-membahu membersihkan area pasar dari sampah. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar, mencegah timbulnya bau tidak sedap yang dapat mengundang penyakit, serta menciptakan suasana pasar yang bersih dan nyaman bagi semua pihak.

Pelda Heri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Kami ingin menunjukkan bahwa TNI tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebersihan lingkungan yang berdampak langsung pada kesehatan masyarakat. Dengan lingkungan yang bersih, masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih nyaman dan aman," ujar Pelda Heri.

Kegiatan ini selesai pada pukul 10.00 WITA dengan situasi yang aman dan lancar. Para peserta yang terlibat merasa puas dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk mendukung lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah Banjarmasin Timur.

Pendim1007Bjm

Posting Komentar

0 Komentar