BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Pergantian Pengawas Cabang Manado dan Tarakan Yayasan Hang Tuah Bergulir

Surabaya, (13/08) | Dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Yayasan Hang Tuah, kegiatan pergantian  jabatan / promosi, rotasi, dan mutasi merupakan suatu hal yang biasa, hal ini untuk  mendorong semangat para pejabat dalam rangka meningkatkan kinerjanya. Berkaitan reorganisasi tersebut, Yayasan Hang Tuah menggulirkan pergantian Pengawas Cabang Tarakan dan Cabang Manado Yayasan Hang Tuah (13/08/24) yang berlangsung di R-4 Denma Koarmada II Ujung Surabaya.

Pergantian Pengawas  Cabang Tarakan  dari Ny.Santi Deni Herman kepada Ny. Rinny Ferry Supriady berdasarkan surat keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali No.Kep: 94/VIII/2024 serta Pengawas Cabang Manado dari Ny. Herny Nouldy Tangka, S.T kepada Ny. Kiky Franky Sihombing berdasarkan Kep : 95/VIII/2024 tertanggal 08 Agustus 2024.

Prosesi serah terima jabatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Hang Tuah, penandatanganan memorandum serah terima jabatan serta penyerahan memorandum.

Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Ny. Dian  Ariantyo  Condrowibowo dalam sambutannya menyampaikan ucapan  terima kasih  kepada Ny. Santi Deni Herman dan Ny. Herny Nouldy Tangka,  ST ,  yang telah memberikan sumbangan  pemikiran, ide–ide, bimbingan, dan pembinaan kepada  Yayasan Hang Tuah khususnya Cabang Tarakan dan   Manado, sehingga Yayasan Hang Tuah dapat  berkembang menjadi salah satu yayasan pendidikan  yang berkualitas.

Selanjutnya kami semua mengucapkan selamat  jalan, selamat bertugas semoga sukses ditempat yang  baru, dan kami juga mengucapkan permohonan maaf  yang sedalam-dalamnya bila ada salah ucap dan salah   tindak selama menjalankan tugas. Saya  berharap  walaupun Ibu nantinya sudah tidak lagi sebagai  Pengawas, kami mohon kita dapat tetap bersilaturahim dan berkominukasi dengan keluarga besar Yayasan  Hang Tuah serta masih mengharapkan masukan- masukan dan saran yang membangun demi tercapainya  kemajuan dan kesuksesan Yayasan Hang Tuah,  khususnya Cabang Tarakan Dan Manado.

Kepada Ny. Rinny Ferry Supriady dan Ny. Kiki Franky  Sihombing kami mengucapkan selamat datang dan  bergabung di keluarga besar Yayasan Hang Tuah. Dapat  kami sampaikan bahwa, Ibu mendapatkan amanat sebagai  Pengawas Cabang Tarakan dan Manado Yayasan Hang  Tuah Yang membawahi Satuan Pendidikan mulai tingkat  Pra sekolah sampai dengan tingkat menengah atas.

Satdik tersebut rata- rata telah berprestasi baik  bidang akademik maupun non akademik. Dengan  pengalaman yang sudah Ibu miliki saya yakin akan dapat  melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai  Pengawas Cabang Tarakan dan Manado Yayasan Hang  Tuah dengan baik dan lancar.

Kepada Pengurus Inti Cabang Tarakan dan Manado Yayasan Hang Tuah, saya berpesan agar memberikan dukungan penuh terhadap pengawas cabang yang baru  dalam melaksanakan tugasnya agar dapat segera menyatu sehingga mampu meberikan kontribusi yang nyata bagi kejayaan dan perkembangan serta kemajuan Yayasan Hang Tuah Khususnya Cabang Tarakan dan  Manado.

Rangkaian serah terima jabatan Pengawas Cabang Tarakan dan Cabang Manado di  tutup dengan pemberian cinderamata dari Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah dan dari Pengawas Cabang-Cabang Daerah II kepada Ny. Santi Deni Herman dan Ny. Herny Nouldy Tangka, S.T serta ucapan selamat.

Hadir dalam kesempatan ini Pengawas Cabang Kupang, Pengurus Inti Cabang Surabaya,  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Pengawas Perwakilan Pengurus  Balikpapan, Banjarmasin dan Gorontalo Yayasan Hang Tauh beserta seluruh Pengurus Inti.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar