BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Ny. Nurhayati Harry Indarto,Pengawas Jakarta Yayasan Hang Tuah Tinjau SMP Hang Tuah 3

Jakarta, (08/08) | Dalam rangka memberikan atensi dan pemantauan Satuan Pendidikan (Satdik) khususnya satdik yang bernaung di Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Ny.Nurhayati Harry Indarto,(07/07/24) meninjau keberadaan SMP  Hang Tuah 3 Jakarta yang di terima oleh Kasatdik  Drs. Subari, M.Pd.

Pengawas  Cabang Jakarta YHT Ny. Nurhayati Harry Indarto,  dalam kunjungannya di dampingi oleh  Ketua Pengurus Cabang Jakarta  Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H, Sekertaris Meyta Nurlita, S.Hum,  Kabiddik  Kolonel (Purn) Dra. Ririn Susilowati, M.M., CHRMP,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Dra. Martatik Widiyati, M.M., CHRMP dan Bendahara Evi Puspita Syahri.

Seluruh fasilitas sekolah yang meliputi sarana dan prasarana sekolah ( ruang kelas, laboratorium, sarana ekstrakurikuler) menjadi obyek peninjauan serta proses Kegiatan Belajar Mengajar.

Dengan adanya kunjungan tersebut di harapkan kepada Kasatdik SMP Hang Tuah 3 Drs. Subari, M.Pd beserta jajarannya dapat mempertahankan prestasi yang telah di raihnya serta dapat meningkatkan prestasi tersebut di masa-masa yang akan datang.

SMP Hang Tuah 3 Jakarta baru-baru ini telah meraih prestasi akademik berupa juara 3 Olimpiade Sain Nasional , juara 1 Olimpiade Duta Anti Bullying dan prestasi di non akademik berupa juara 1 bulutangkis OS2N, juara 1 junior Indoor Skydiving, juara 3 bola voly Porprov DKI ,  juara 3 Liga Taekwondo se DKI dan untuk PPDB TP.2024/2025 siswa pendaftar 127 dan masuk 110 siswa.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar