BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Berikan Pembekalan Kepada Calon Paskibra, Dandim 1007/Banjarmasin: "Jadilah Generasi Muda Yang Kreatif dan Berguna Untuk Bangsa"

BANJARMASIN | Senin, (13/8/2024) bertempat di Aula Kayuh Baimbai Pemerintah Kota Banjarmasin, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. memberikan pembekalan dan motivasi kepada calon Paskibraka tahun 2024 Kota Banjarmasin

Dalam pembekalan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina dan juga dihadiri oleh para pemateri diantaranya Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E.

Sebanyak 30 siswa calon Paskibraka Kota Banjarmasin Tahun 2024, dengan didampingi para senior Paskibraka tahun 2023 dan pelatih yang terdiri dari anggota TNI dan Polri dengan antusias mendengarkan pembekalan dan Motivasi dari Dandim.

Dengan mengusung Tema "Generasi Muda Dalam Bela Negara" Dandim menjelaskan bahwa Bela Negara sangatlah penting karena sudah menjadi kewajiban setiap warga negara yang sudah tertuang dalam undang - undang dasar negara kita.

Adapun bentuk bela negara bagi generasi muda di era milineal diantaranya : Menggunakan media sosial dengan baik dengan tidak menyebarkan berita hoax serta ampu menempatkan diri dalam bermedia sosial menggunakan kalimat yang membangun.

Dandim juga berpesan kepada para siswa calon Paskibraka untuk bisa menjadi contoh bagi para pemuda yang lain dalam mengisi pembangunan. Bahkan anggota Paskibraka diharapkan menjadi generasi muda yang cerdas, kreatif dan berguna untuk bangsa, Milikilah tekad dan tanggung jawab untuk meraih masa depan serta Rancang masa depanmu dari sekarang dan hindari hal yang tidak bermanfaat seperti Narkoba.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar