BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Awali Tugas, Danlantamal IX Brigjen TNI Mar Suwandi Laksanakan Entry Briefing

TNI AL, LANTAMAL IX AMBON | Awali Kepemimpinan, Brigjen TNI (Mar) Suwandi S.A.P., M.M. laksanakan _Entry Briefing_ Komandan Lantamal IX bertempat di Gedung J. Leimena, Komplek Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Senin. (12/08/24).

Entry Briefing merupakan langkah awal pimpinan untuk memperkenalkan diri lebih dekat dengan prajuritnya, serta memaparkan visi dan misi sekaligus memberikan gambaran tugas-tugas yang akan dilaksanakan selama masa kepemimpinan kedepannya.

Mengawali sambutannya Danlantamal IX memaparkan hal hal yang menjadi prioritas kedepan yaitu meneruskan kebijakan yang sudah baik, menjaga keterampilan dan kebersamaan, bekerja secara cerdas dan peran kepemimpinan. 

"Umumnya orang akan risih dengan adanya perubahan, oleh sebab itu hal-hal yang sudah baik akan saya pertahankan namun tidak menutup kemungkinan adanya kebijakan baru yang menyesuaikan dinamika di lapangan".

Dalam kesempatan ini Danlantamal IX juga menyampaikan perhatian dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali yang mengajak seluruh personel TNI Angkatan Laut untuk keluar dari zona nyaman, melaksanakan koordinasi dan sinkronisasi penentuan prioritas penyiapan alusista TNI AL serta memprioritaskan putra-putri daerah wilayah timur untuk bisa bergabung menjadi prajurit TNI AL.

Selain itu Brigjen Wandi panggilan akrab Danlantamal IX menyampaikan beberapa Penekanan Pangkoarmada III diantaranya adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan, menjaga kesehatan diri, memahami sumber daya organisasi, berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan institusi terkait, melaksanakan kinerja dengan optimal, profesional dan mempertahankan idealisme, serta mempedomani pentingnya _zero accident_. Selain itu Pangkoarmada III menekankan agar seluruh personel dapat manfaatkan sosial media dengan bijak dan mencegah terjadinya pelanggaran. 

Danlantamal IX menyebutkan bahwa pihaknya terbuka atas segala kritik dan masukan serta berharap kerjasama dari seluruh personel untuk dapat mendukung kepemimpinannya. 

"Saya selalu terbuka dan saya harap kedepannya seluruh personel dapat selalu solid dan guyub dalam menjalankan tugas dan kewajiban kedepannya". Hadir pada acara _Entry Breafing_ Wadan Lantamal IX, Pejabat Utama Lantamal IX, Para Kasatker, personel Militer dan PNS dilanjutkan tatap muka dengan ibu-ibu Jalasenastri.

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar