BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

TK Hang Tuah 11 Surabaya Sukses Gelar MPLS TP. 2024/2025

Surabaya, (19/07) | TK Hang Tuah 11 Surabaya yang berdomisili di komplek RSPAL dr.Ramelan, Jln Gadung No.1 adalah salah satu Satuan Pendidikan tingkat TK dari 14 TK yang dimiliki Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,  Pada TP.2024/2025 Satdik ini telah sukses menyelenggarakan MPLS selama 5 hari (15-19) Juli 2024.

Selama lima hari berlangsung MPLS,  41 siswa baru dapat mengikuti seluruh  materi yang telah di programkan oleh Kasatdik TK Hang Tuah 11 Sri Merry Susanti, M.Pd dan dibantu 4 guru inti  yang selalu aktif mendampingi siswa serta 5 guru ekstrakurikuler. Beberapa materi yang digelar selama MPLS meliputi upacara pembukaan pada hari pertama (15/07/24),  pengarahan kepada siswa  dan pengalungan bunga hawai dilanjutkan dengan dengan pengenalan  nama guru TK Hang Tuah 11.

Hari kedua , materi  kegiatan bermain air dengan berenang, bermain pasir dan bubble serta mengenal nama teman. Dan hari ke tiga  anak anak berkegiatan membuat hiasan kepala Crown, selanjutnya  hari ke empat materi  membuat badut hawai dan hari terakhir Jumat,(19/07/24) dilaksanakan penutupan MPLS.

Selama berlangsung MPLS, siswa baru juga diadakan kegiatan lomba menarik antara lain lomba photo booth, lomba video jingle TK Hang TUAH 11  dan fashion show baju pantai yang berlangsung sebelum penutupan MPLS.

Dari tiga lomba tersebut keluar sebagai pemenang antara lain  Juara photo boot :  juara 1. Benaya Arsenio, juara 2. Rafan Wira Jala Zaydan Sholeh, juara 3. Philia Sophie Kanya Putri. Juara jingle :  juara 1. Rasendria Shimaritza Sandhinata juara 2. Kinandari Sandhya Arumaisha, juara  3. Azhizah Faradhiba Octha Al Firni.

Lomba Fashion : juara 1. Azhizah Faradhiba Octha Al Firni, juara 2. Rasendria Shimaritza Sandhinata  dan juara 3. Rosano Octavian Sachio.

Kepada para pemenang , mereka menerima hadiahbdari Kasatdik TK Hang Tuah 11 berupa piala serta  puzzlel  educatif tema laut.

Ada beberapa perwakilan orang tua siswa yang sempat berucap ke  awak media, mereka/ orang tua siswa sengaja memilih menyekolahkan putra-putrinya di TK Hang Tuah 11 Surabaya karena beberapa faktor, antara lain : Gurunya terpercaya  dan berkompeten dibidangnya,  ⁠metode yg diajarkan bagus tidak  konvensional, tempatnya aman karena di dalam lingkungan AL, sistem pendidikan yang di terapkan  di TK Hang Tuah 11 Surabaya  tidak memaksa anak harus duduk terfokus pada baca tulis saja. Namun berfokus pada prioritas utama tumbuh kembang anak usia PAUD yaitu "Bahagia/Happy", dengan biaya yg sangat terjangkau namun kami sudah bisa mendapatkan kwalitas pembelajaran yg sama dengan sekolah-sekolah  "unggulan" di Kota Surabaya.

"Demikian ungkap orang tua siswa Benaya Arsenio, Rafan Wira Jala Zaydan Sholeh dan Philia Sophie Kanya Putri , dengan penuh kebanggaan mereka bersuka - ria mendampingi putra-putrinya selama MPLS berlangsung".

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar