BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

SMK DENTAL ASISTEN SEKESAL HANG TUAH JAKARTA LAKSANAKAN PURNAWIYATA TP. 2023/2024

Jakarta, (12/06) | SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta melaksanakan Purnawiyata kepada  39 siswa TP.2023/2024 yang berlangsung di Auditorium  Ladokgi R.E Martadinata Jakarta (12/06/24).

Kasatdik SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta P. Rana Baskoro S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa Purnawiyata para siswa yang dilaksanakan pada pagi ini, ada beberapa yang sudah di terima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNBP ( Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi) sebanyak  15 siswa  sudah resmi diterima di PTN Poltekkes Jakarta serta 4  siswa mengikuti tes jalur  SIMAMA (jalur seleksi nasional Poltekkes Kemenkes Se- Indonesia)   yang diadakan serentak  oleh Kementrian Kesehatan.

Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa  dengan beberapa fasilitas yang memadai  dan  didukung dengan kegiatan ekstrakurikuler SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta  akan selalu  berusaha  memberikan yang terbaik  untuk mendidik siswa-siswinya  dalam mengantarkan  cita-citanya.

Segala prosedur yang dokter gigi lakukan tidak bisa berjalan tanpa bantuan Asisten dokter gigi (Dental Asisten). Oleh sebab itu keberadaan Dental Asisten sangat penting untuk memastikan bahwa segala tindakan  berjalan lancar.

Tugas Dental Asisten bisa bergantung klinik gigi tempat mereka bekerja, ketentuan  di negara  tersebut dan kebutuhan  dokter itu sendiri,  akan tetapi secara umum tugas Dental Asisten adalah membantu dokter gigi selama  prosedur  penanganan pasien,  menstirilkan alat dan perlengkapan dokter gigi, mengerjakan keperluan administratif dan interpersonal dan melakukan tugas laboratorium.

Ketum YHT diakhir sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan  atas dedikasinya dan pengabdiannya yang tinggi dengan sepenuh hati kepada seluruh siswa dan SMK Denda Asisten Sekesal Hang Tuah, menurutnya tanpa kerja keras dan dedikasi seluruh bapak -ibu semua sekolah ini tidak akan menjadi seperti saat ini.

Disampaikan juga ucapannyerima kasih kepadaKomite dan para orang tua wali murid yangbtelah mempercayakan putra-putrinya  untuk di didik  dan menimba ilmu di SMK Denta Asisten Sekesal Hang Tuah yang bernaung di bawah Penguris Pusat Yayasan Hang Tuah.

Pada pelaksanaan Purnawiyata SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah juga dilaksanakan penyerahan piagam  penghargaan kepada siswa berprestasi  sebagai lulusan terbaik TP.2023/2024 yang di serahkan langsung oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P di dampingi Kasatdik P. Rana  Baskara ,S.Pd., M.Pd. Siswa berprestasi tersebut sebagai  peringkat pertama Syalafi Nur Sa'adah, peringkat kedua Zada Azaria dan peringkat ke tiga Shelomita Intania Putri.

Selama kegiatan Purnawiyata tersebut, ditampilkan beberapa atraksi siswa yang gabung dalam ekstrakurikuler antara lain :  tari Wonderland Indonesia, beladiri pencak silat, paduan suara, pembacaan puisi ,pemutaran kilas balik wisudawan serta di akhiri dengan foto bersama wisudawan bersama Ketum YHT, Pengurus Inti, Kasatdik dan guru.

Turut hadir dalam pelaksanaan Purnawiyata SMK Dental Sekesal Hang Tuah antara lain. Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU,  Anggota  Pengawas   YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris  YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang  YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Kabiddik  YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M,  Bendahara  YHT  Dra. Erni Megawati serta seluruh orang tua siswa yang pagi ini melaksanakan Purnawiyata (yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar