BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Penutupan Media Gathering, Peserta Praktik Lapangan

JAKARTA | Memasuki hari kedua kegiatan Media Gathering Humas Korps Brimob Polri yang bekerja sama dengan Fujishop berlangsung dilaksanakan di gedung setia Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis. Kota Depok. Jawa Barat. Selasa (08/8/2023). Kegiatan dilanjutkan dengan materi praktik live streaming di lapangan oleh peserta.

Narasumber atau instruktur dari Fujishop yakni Bapak Putra Djohan mengarahkan peserta serta membagi masing-masing peserta menjadi tiga tim untuk turun praktik dilapangan, Adapun para peserta turun langsung meliput (Live Streaming) kegiatan simulasi pengamanan kerusuhan masa anarkis di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlanjut dengan aksi penjarahan.

Kegiatan praktik live streaming dimulai pada Pukul 09.00 WIB, yang diawali Instruktur dan para peserta pelatihan bergeser ke Markas Batalyon C Resimen III Paspelopor untuk praktik Live Streaming, untuk diketahui peragaan dilakukan oleh Pasukan Respon Cepat (PRC) Batalyon C Resimen III Paspelopor.

Kemudian Pukul 12.00 WIB, kegiatan praktik live streaming dinyatakan selesai dan berjalan aman dan lancar selanjutnya para peserta maupun peraga melanjutkan kegiatan Ishoma dan kegiatan dilanjutkan kembali di gedung setia pada Pukul 13.00 WIB, untuk melaksanakan analisa dan evaluasi praktik live streaming. 

Bapak Putra Djohan selaku instruktur mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan praktik live streaming yang berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih atas semangat antusiasme para peserta pelatihan Live Streaming sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancer. Namun saya berpesan kepada rekan-rekan peserta pelatihan, agar terus mengasah dan mendalami setiap materi pelatihan diberikan oleh instruktur”, pungkas Djohan.  

Lebih lanjut, “Satu catatan lagi, harus mampu mengatasi setiap permasalahan atau trouble yang sering terjadi di lapangan, sehingga live streaming mampu berjalan dengan baik dan lancar” tambahnya.

Di akhir kegiatan, selaku Paur Subbag Humas Korbrimob Polri Kompol R. Luter S, S.H., mengucapkan terima kasih kepada tim dari Fujishop yang telah berbagi ilmu kepada kita dengan harapan kedepan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.

“Kami selaku Paur Humas serta mewakili para peserta dari jajaran Korbrimob Polri maupun peserta PID jajaran Satuan Brimob Polda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ilmu yang diberikan selama kegiatan media gathering,” Kata Kompol Luter.

Posting Komentar

0 Komentar