BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Wujud Toleransi Umat Beragama, Satgas Yonif 511/DY Bersih-Bersih Gereja Di Perbatasan RI-PNG

Merauke | Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap warga di perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Tomerau yang dipimpin oleh Danpos Sertu Sutikno beserta 9 orang anggota melaksanakan kegiatan pembersihan Gereja Katolik Santa Rasul di Kampung Tomerau, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Sabtu (01/04/2023).

Danpos Sertu Sutikno mengatakan bahwa selain manjaga daerah perbatasan RI-PNG kami juga harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk saling membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat. 

“Pembersihan Gereja Katolik Santa Rasul dilakukan agar lingkungan sekitar Gereja menjadi bersih dan juga untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh jemaat Gereja dalam melaksanakan ibadah,” ucap Danpos.

Bapak Pidelis (43) sebagai salah satu warga dan juga Tokoh Agama mengucapkan “terima kasih banyak bapak-bapak TNI Satgas Yonif 511/DY Pos Tomerau telah membantu kami dalam kegiatan pembersihan lingkungan Gereja kami semoga dengan ini kami dapat beribadah dengan lingkungan yang nyaman dan bersih,” ujar Bapak Pidelis.

Posting Komentar

0 Komentar