BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Personil DitIntelkam Polda Sumbar Serahkan Bantuan Kemanusian Ramadhan Berbagi dari Kapolda

SUMBAR | Polda Sumbar melalui personil Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam berbagi kasih di bulan Ramadan 1444 H, dengan menyalurkan bantuan sosial untuk Panti Asuhan Jiwa Karimah Jl. Kp Kelawi RW 05 RT 01 Kota Padang dalam rangka membantu kebutuhan harian Panti Asuhan tersebut, Senin (17/04/2023) sekitar pukul 13:30 WIB. 

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Jiwa Karimah Ibuk Ida , Anak-anak Panti Asuhan dan  Perwakilan Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sumbar dibawah koordinator Ipda Aljufri,S.H Cs. 

Bantuan sosial yang diserahkan oleh perwakilan dari Direktorat Intelkam Polda Sumbar berupa, Sarden Kaleng, Susu Kaleng, Gula, Teh, Roti serta bahan pokok lainnya yang diterima langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Panti Asuhan Jiwa Karimah Ibuk Ida menyampaikan beberapa hal terhadap perwakilan Direktorat Intelkam Polda Sumbar yakni ucapan terimakasih kepada Direktorat Intelkam Polda Sumbar. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ditintelkam Polda Sumbar karena telah memberikan bantuan untuk Panti Asuhan kami, semoga Polri semakin aktif dan berperan membantu langsung masyarakat yang membutuhkan selanjutnya . 

Ia berharap bantuan tersebut berkah dan berharap polri berada di dekat masyarakat. “Semoga Bantuan yang kami terima menjadi berkah untuk kita semua dan semoga Polri semakin sukses kedepannya,” ujarnya. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang berkecukupan yang berada di Kota Padang, guna memperindah dibulan Suci Ramadhan 1444 H. 

“Semoga Bantuan yang kami berikan kepada Panti Asuhan Jiwa Karimah dapat  bermanfaat dan menjadi berkah buat masyarakat banyak khususnya dilingkungan panti Asuhan semoga semakin semangat untuk menjalani aktifitas di Panti Asuhan ,” ujar Panit III Subdit 5 (Kamsus) Ipda Aljufri,S.H.

(Ks)

Posting Komentar

0 Komentar