BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Didampingi Kuasa Hukum, Eldo Korban Kadis Satpol PP Penuhi Undangan BKPSDM Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN | Kasus dugaan Tindak Pidana Penganiayaan oleh Kadis Satpol PP Padang Pariaman dengan inisial (S) terhadap anggotanya Eldo Accarja selaku anggota Satpol PP Padang Pariaman mendapat tanggapan oleh pihak Pemkab kabupaten Padang Pariaman.

Eldo Accarja didampingi oleh Kuasa Hukumnya dari kantor Pengacara Sie Koembank & Partner Erinaldi. SH, Roni Pasla. SH dan Safril Chandra. SH tampak hadir pada Rabu (01/03) dalam rangka memenuhi undangan dari BKPSDM Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam hal itu, Roni Pasla, SH kuasa hukum Eldo mengatakan, hari ini kita memenuhi undangan dari BKPSDM Padang Pariaman untuk membahas terkait kasus dugaan Tindak Pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh kadis Satpol-PP Padang Pariaman dengan Inisial (S) terhadap anggotanya Eldo Accarja selaku Klien kami kata Roni.

Lebih lanjut kata Roni, terkait permasalahan ini sebelumnya kita sudah menyurati Bupati Padang Pariaman untuk mencarikan solusi serta penyelesaian permasalahan yang terjadi ditubuh Pemkab Padang Pariaman, Alhamdulillah Bupati Padang Pariaman melalui kepala BKPSDM mengundang untuk hadir membahas dugaan kasus tersebut, Namun pertemuan hari ini baru sebatas klarifikasi, kita menunggu tindak lanjut dari pihak Pemkab kata Roni.

Selanjutnya Erinaldi, SH mengatakan melalui pertemuan dengan pihak BKPSDM Padang Pariaman kita mengharapkan pihak BKPSDM memberikan perhatian khusus terhadap kasus Eldo ini, Serta menindaklanjuti Kadis- kadis yang Arogan terhadap bawahannya dalam menjalankan tugas kata Eri.

Sebelumnya Komisi I DPRD Padang Pariaman sudah menyidangkan Kadis Satpol PP Padang Pariaman dan Eldo Accarja selaku anggota Satpol PP Padang Pariaman dengan Waktu terpisah untuk mencarikan penyelesaian terkait Kasus ini, Namun hingga berita ini di tayangkan belum ada solusi dan hasil dari DPRD Padang Pariaman tersebut.

REL | MK

Posting Komentar

0 Komentar